Jumat, 15 Juni 2012

Perhaps You

"I don't have time for this bullshit called romance!"

"Setelah beberapa saat hanya memendan dan diam, namun lama-lama rasa penasarannya pun membuncah dan tak terbendung lagi. Aneh memang dengan apa yang terjadi pada perasaannya saat ini."

"Kalau dia punya perasaan yang sama denganmu, you'll be happy. Kalaupun nggak, kamu jadi nggak penasaran lagi. Penantianmu selesai."

"Sebelumnya tak pernah terpikirkan bahwa perasaan pada orang itu, selama delapan tahun yang menyesakkan ini, mungkin hanya rasa penasaran, bukan cinta."

"Pemikiran itu seolah menampar tepat di wajah. Apa benar? Apa benar sebetulnya tidak pernah mencintai orang itu? Dan selama ini dia hanya mencari jawaban dari rasa penasarannya itu?"

"And this is my bet, kalau setelah kamu tau perasaan dia sebenarnya ke kamu, dan apapun jawabannya ternyata setelah itu perasaanmu menguap begitu saja, berarti benar.... Kamu penasaran."

"Maybe I should keep this to myself, wait until I know you better."

"Untuk pertama kali dalam hidupnya, ia berjalan di jalan yang tidak lurus. Untuk pertama kalinya, aku mengingkari prinsipku sendiri--untuk selalu melakukan segala hal yang benar dalam hidup."

"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar