Kamis, 07 Juni 2012

It's about all of us

Kejadiannya tanggal 30 November 2008

Dalam rangka sidang terakhir kelas 9, kita pergi ke museum mandala sama Monas. Waktu itu yang hadir, Samara, Gue, Lia, Rifa, Fathim, Manda, Andira, sama Rasendah. Saat-saat yang paling gue senengin dan paling gue inget itu adalah pertama perdana jalan-jalan bareng walaupun Lia masih bawa-bawa keluarganya, uh well emang dia hobinya begitu. Tapi nggak apa-apa, Sam juga banyak pak cik nya yang bikin gue.... Oke, well agak menarik minat. Aha, dan ada banyak hal yang kita lakuin di sana.

Yang paling gue seneng itu di monas, yang pas main di pelataran cawan. Rame-rame foto ngebelakangin matahari yang udah sore. Terus main lari-larian ke sana kemari, iya gue seneng banget. Waktu itu gue masih polos, nggak pernah mau mikir macem-macem. Yang gue tau cuma kesenangan aja, yang gue tau kepuasaan dari kebersamaan yang gue jalanin sama mereka. Terus gue pernah bilang, "suatu saat nanti pasti gue bakalan ke sini, dengan atau tanpa kalian."

Dan well, gue nggak nyangka kalo pas SMA gue bakalan sekolah di SMK Jawis, jurusan travel yang setiap saat berurusan sama objek wisata, dan Monas udah pasti jadi langganan. Gue udah buktiin ke mereka kalo pada akhirnya gue ke sana dengan atau tanpa mereka, dan gue puas. Ada banyak kenangan yang bisa gue nikmati di sana terutama di pelataran cawan. Nggak tau, gue suka aja di sana. Anginnya, pemandangannya tetap sama kayak dulu pas gue ke sana tahun 2008. Nggak nyangka aja gue bisa menjejaki tempat-tempat yang dulu gue mau datengin lagi. Iya, momentum sama mereka itu yang paling berharga buat gue. Setiap gue ke monas dan gue ke cawan, yang gue inget itu pasti mereka, teriakan mereka, ketawanya mereka, semuanya tentang mereka. Iya gue selalu inget itu dan nggak akan pernah lupa.

Makasih ya kalian yang udah kasih gue banyak kenangan, gue masih simpen foto-foto kalian lho...


Ini pas di depan museum mandala, ya kan?

Moment yang paling gue suka adalah yang ini!

Kalo yang ini di museum gajah...

Museum Mandala lagi...

Yang pake baju item itu pak cik nya samara... :)


Yak cukup itu aja, lagian gue cuma mau berbagi kenangan aja kok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar