Selasa, 11 September 2012

Ramuan FLEW


Tibalah saatnya ia mencapai sebuah eksekusi pada masa mudanya, dimana ia akan menghabiskan setengah waktu dalam hidupnya untuk berada di dalam sebuah bilik perenungan dengan keadaan panas, gelap dan disuguhi aroma yang membuat bulu hidungmu menari salsa. Ketika hati tidak sejalan dengan pikiran, dan langkah tak seirama, mampukah Naru menyusun pola pikir sederhana secara tajam dan teraktual? Sedangkan dia sendiri merasa saat ini adalah saat paling tragis di dalam hidupnya? Bolehkah meminta dispensasi waktu pada sang pengawas agar ia boleh masuk ke dalam kelas ramuan sebelum akhirnya berhadapan dengan gentong maut pembuat likuid cair berbau anyir, ha?

Tadi dia sedang narasi apa sih?

Naru tertegun, mendapati lagi-lagi lelaki setengah mabuk itu yang mengawasi ujiannya. Dia ingat mas-mas di depan tempo hari sempoyongan di depan kelas, entah apa yang sudah dia lakukan semalam. Mungkin mas-mas itu habis begadang menjaga salah satu perumahan elite di kawasan Salem. Ketika sapaan saudara-saudara menghampiri telinganya, tangannya mulai gatal untuk merangkul mas-mas di depan dan mengatakan bahwa mereka tidak ada hubungan darah sama sekali dan jangan pernah memanggilnya saudara. Well, di depan mejanya sudah ada banyak sekali bahan ramuan. Oh seperti inikah ujiannya? Ditemani cahaya remang lilin-lilin kecil yang rasanya akan sangat romantis bagi pasangan homo sekalipun?

Yah daripada dia tidak selesai mengerjakannya, bagaimana kalau dimulai dari sekarang saja?

[Lembar Jawaban]
Nama : Narumi Takahiro
Asrama : Nadirs

11.       Jelatang kering, duri landak, taring ular dan siput bertanduk.
2
22.       Ramuan Penyembuh Bisul

33.       Boil Cure Potion adalah sebuah ramuan dengan ciri-ciri berwarna hijau dan sangat encer, bila dihirup akan berbau sedikit aroma terbakar, tapi aroma tersebut tidak akan lama bertahan. Yang perlu diperhatikan dalam pembuatan ramuan ini adalah jumlah takaran dan jumlah adukan, besar api dan nantinya warna ramuan. Jika ada sedikit kesalahan saja dalam pembuatan ramuan ini, maka penggunaannya menjadi berbahaya. Pada cara pembuatannya sendiri adalah :
a.       Rebus air sampai mendidih
b.      Ketika mendidih, masukkan bahan-bahan jelatang kering, taring ular dan siput bertanduk.
c.       Aduk searah jarum jam sebanyak 15 kali.
d.      Aduk berlawanan jarum jam 3 kali.
e.      Diamkan sampai warna ramuanmu berwarna hijau pucat.
f.        Dinginkan, setelah dingin masukkan duri landak. 

Rasanya menulis banyak itu gemas ya? Mau mencabik-cabik yang membuat soal, tapi ya mana mungkin sih Takahiro berani melakukan perbuatan tak senonoh demikian, maka ia memutuskan untuk memeriksa kembali perkamennya. Agak tidak jelas sih tulisannya, pengaruh lampu remang membuat matanya tidak terlalu awas untuk membaca tulisannya sendiri. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar