Senin, 10 September 2012

PTIH FLEW


Hai juga, None Ashleigh—

Kenapa ia merasa wajah pengawasnya terlihat lebih sensual ketimbang buah mangga kematangan. Lihat saja surainya yang kepirangan, bibir yang lebar, serta konstruksi wajah yang tidak biasa, dibilang lebar tidak, dibilang sempit juga tidak. Komposisinya pas, hanya dibagian tertentu kelebihan. Narumi mengetuk penanya di atas meja, memerhatikan gerak-gerik pengawasnya. Ia bersyukur bisa melihat pengawas perempuan ini dalam waktu yang sudah tentu dipastikan, setelah selama berhari-hari melihatnya om-om, akhirnya dia lihat tante-tante. Ah memang hidup itu seimbang, kawan.

Takahiro sibuk menerawang ke langit-langit.

Kali ini pertahanan ilmu hitam, dia juga jarang masuk kelas ini. Terkadang pelajaran pertahanan ini menyiksa fisik dan batin. Entah disuruh melawan pixie, boggart atau makhluk lain yang abstrak. Sudah tahu Naru tidak suka hal-hal yang berbau absurd, meski dia sendiri absurd. Tapi kan tetap saja, pertahanan ilmu hitam itu selalu makan hati dan tenaga. Ah yasudahlah, soal juga sudah dibagikan untuk apalagi dia bersungut-sungut. Bukankah mengerjakan lebih baik? Karena sebagian memori atas pelajarannya masih tertumpuk di dalam kepalanya.

[Lembar Jawaban]
Nama : Narumi Takahiro
Asrama : Nadirs

11.       - Crucio : kutukan yang menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada korban. Membutuhkan mantra verbal dan tongkat, efek dari mantra tersebut tergantung si perapal. Crucio digunakan untuk kepentingan pribadi, biasa disebut dengan kutukan penyiksaan.
-              -Imperio : kutukan yang menempatkan korban dalam keadaan mimpi, meletakkan korban pada alam bawah sadar. Biasanya perapal menggunakanya untuk mempengaruhi korban dalam melakukan hal-hal negatif. Dalam efeknya korban akan dengan tenang melakukan kegiatan buruk secara fisik tanpa berkata tidak atau menolak.
-              -   Avada Kedavra : menyebabkan kematian secara instan pada yang terkena kutukan tersebut. Pada saat mantra dirapalkan terjadi kilatan cahaya hijau dari ujung tongkat. Kutukan ini tidak memiliki kontra-kutukan atau mantra penghalang.

22.      - Jinx : mantra sederhana yang menyebabkan ketidaknyamanan, membuat sial, dan biasanya dipakai untuk lelucon saja.
  -Hex : mantra kutukan yang lebih kuat ketimbang jinx, biasanya bertujuan untuk kejahatan yang bisa menimbulkan rasa sakit.

33.       Menurut saya Troll bukanlah kategori makhluk hitam. Meski Troll memiliki potensi menjadi jahat atau dipengaruhi oleh kekuatan kegelapan. Tetapi kembali pada hakikatnya, Troll adalah makhluk yang tidak memiliki otak atau tingkat kecerdasan sangat minim sekali. Tindakannya sangat dipengaruhi oleh dorongan hal-hal, tergantung bagaimana hal itu baik atau jahat.

44.       Cara membunuh vampire ialah dengan menusukkan pasak ke jantungnya, atau dengan menggiring mereka ke tengah sinar matahari.


Lagi-lagi menulis panjang. Seandainya ada yang bersedia memijat tangannya, maka ia akan sangat bersyukur sekali. Mengangkat lembar perkamennya, menuju depan kelas dan kumpulkan. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar