Kamis, 13 September 2012

Pemeliharaan Satwa Gaib FLEW


Alam bebas—merdeka!!

Merdeka bukan lantaran ia bebas dari segala macam ujian kan?

Dia hanya berada di luar kelas yang pengap dan penuh dengan kertas perkamen. Narumi Takahiro menggulung lengannya sampai siku, berdiri menatap pengawas ujiannya. Pemeliharaan satwa gaib selalu identik alam bebas, no? Lihat saja, tidak Profesor McLadden, tidak juga dengan pengawasnya kali ini. Kalau kelas lain berada di kelas, kali ini mereka berada di hutan. Hutan yang gelap dan banyak binatang buas, kemudian akan ada gadis berkerudung merah menawarkan korek api lalu yang membelinya dimakan serigala.

HOBAH!

Terus saja mengkhayal di tengah ujian, bodoh!

Om nya bawa rantang…. Ya bukan sih Cum!

Emang dia mau piknik bawa rantang?

“UWAAAW!” Begitu kain yang meliputi sagkar pixie terbuka, suaranya memecah keheningan.

“IWAAAWW!” Kain hijau terbuka dan terlihat benda seperti telur yang unyu parah.

“Hastaga!!” Terkutuklah naga perut besi itu! Cumi tidak suka naga, naga itu bau. Mengertilah maksudnya pemuda ini. Namun ujian tetap saja ujian, essay akan selalu menghantui sepanjang dosa. Nampaknya jari-jari Naru akan terkena serangan stroke mendadak karena setiap hari kerjaannya hanya menulis dan menulis saja tanpa berhenti. Dimana kebaikan hati para bapak dan ibu menteri? Senangkah kalian kalau jari-jari Cumi jadi berotot? Menyeret satu perkamen dan mulai duduk di sudut dekat dengan pohon-pohon rindang. Ini dia lakukan agar lebih konsentrasi menghadapi ujiannya. Baiklah, mulai sekarang berpikir!

[Lembar Jawaban]
Nama : Narumi Takahiro
Asrama : Nadirs

1.       Pixie
Sejenis binatang gaib berwarna biru dengan tinggi 8 inci memiliki ciri khas suaranya yang melengking. Pixie dapat terbang karena mereka memiliki sayap, pixie bukan merupakan hewan baik, pixie seringkali mengangkat korban mereka ke tempat tinggi tanpa mengembalikan orang tersebut ke tempat semula. Pixie hanya dapat berkomunikasi dengan sesamanya, dan ketika mereka berkumpul suara mereka nyaring seperti sekumpulan serangga yang ribut.

2.       Telur Ashwinder
Berasal dari ular Ashwinder, ular ajaib yang lahir dari bara api magis tanpa pengawasan. Telur Ashwinder sangat panas dan mudah terbakar, jika tidak membeku telur itu akan membakar daerah sekitarnya. Mereka berwarna merah menyala, dan ketika menjadi beku mereka menjadi barang berharga. Telur Ashwinder beku dapat digunakan untuk membuat ramuan cinta, dapat juga ditelan secara utuh untuk menyembuhkan malaria.

3.       Naga Perut Besi
Jenis naga paling besar, beratnya bisa mencapai enam ton. Badannya berbentuk bulat dan gemuk, terbangnya lebih lambat ketimbang Naga Tanduk Panjang. Naga ini termasuk golongan yang berbahaya, dimana mereka bisa meluluhlantakkan rumah. Sisiknya berwarna abu-abu keperakan, matanya merah tua, dan cakarnya sangat panjang serta ganas. 

Perkamennya sudah selesai. Menulis sebanyak ini lumayan melatih tangan. Naru menghela nafas, bangkit dari duduknya. Hendak mengumpulkan essay yang ditulisnya, namun sayangnya imipian untuk tidur di asrama harus dia simpan bulat-bulat. Sebelum mengumpulkan, ia harus mengumpulkan pixie dulu, setidaknya menangkap satu ekor lalu dia diperbolehkan pulang dengan tenang. 

1 komentar: